-->

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
Cara Isi Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah - Setelah secara resmi game Point Blank sudah berpindah alih publisher ke Zepetto, maka secara keseluruhan point blank akan sepenuhnya di pegang oleh Zepetto, dan kabar baik zepetto kini memang benar-benar serius ingin memanjakan para pemain seperti yang sudah kita lihat pada awal launching 1 Januari 2019. Akan tetapi ada salah satu hal yang menjadi pertanyaan yang di tunggu-tunggu yakni bagaimana cara top up cash PB Zepetto?.

Tentu saja mengenai cara mengisi cash PB Zepetto pasti pihak developer sudah di mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum launching nya game Point Blank Zepetto, dan kini kamu sudah bisa melakukan pengisian topup dalam berbagai pilihan yang kamu inginkan, lantas demikian ternyata isi cash point blank zepetto jauh lebih mudah dibandingkan melakukan topup cash di PB Garena pada saat itu (menurut saya).

Mengapa begitu? karena di PB Zepetto setelah kita sudah melakukan Topup maka cash akan langsung otomatis masuk ke akun point blank kamu, namun jika kalian membeli dalam bentuk voucher PB Zepetto yang bisa didapatkan di online shop, distributor epin dan di warnet, maka harus memasukkan kode voucher terlebih dahulu hampir mirip seperti pengisian cash pada jaman Gemscool dulu. Sebab seperti itulah pengisian cash PB Zepetto saya katakan mudah karena setelah kita sudah melakukan Topup ataupun memasukan voucher maka nominal cash akan langsung masuk ke dalam akun Point Blank.

Namun untuk saat ini pilihan topop PB Zepetto hanya bisa kita lakukan melalui Codapay saja, lalu membelinya pun kita bisa menggunakan pulsa dan aplikasi Doku wallet serta Gopay untuk pilihan opsi pembayaran saat ini. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu sampai tanggal 14 Januari 2019 untuk menggunakan berbagai pilihan opsi pembayaran lainnya dalam pembelian topup PB Zepetto.

Seperti melalui Kartu kredit, Akun Virtual, Minimarket, E-Wallet, OVO, Potong pulsa dan dengan menggunakan Voucher. Lantas begitu dari banyaknya pilihan Topup dari segi harga cash PB Zepetto tidak jauh beda bisa dikatakan sama hanya saja beda harga beda juga nominal cash.

Kalo begitu berikut ini langkah-langkah Cara top up cash Point Blank Zepetto dengan mudah menggunakan pulsa. Oke langsung saja.

Cara Top Up Cash PB Zepetto Dengan Mudah

  • Pertama-tama masuk ke situs Point Blank Zepetto, kemudian klik menu Top Up serta masukkan ID dan Password PB Zepetto kamu.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
  • Dikarenakan saat ini untuk melakukan Topup PB Zepetto hanya bisa menggunakan Codapay, maka klik pada pilihan Codapay untuk memilih nominal cash yang ingin kamu beli.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
  • Selanjutnya pilih nominal Cash yang ingin kamu beli dan masukkan email aktif, lalu klik Lanjutkan ke pembayaran.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
  • Disini kamu bisa pilih motede pembayaran sesuai keinginan dan ikuti panduannya, dan saya akan mencoba menggunakan pulsa axis untuk melakukan pembayarannya
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
  • Langsung saja klik Lanjut.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
  • Masukkan nomor aktif kamu untuk mengkonfirmasi pembelian cash PB Zepetto.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
  • Tidak berselang waktu lama SMS pun masuk dengan mengirimkan kode konfirmasi pembelian Cash PB, lalu masukkan kode 3 digit tersebut ke dalam kolom setelah itu klik Konfirmasi.
Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Dengan Mudah
  • Sesampai nya disini setelah kamu sudah melakukan pembayaran Top Up, maka Cash akan langsung otomatis masuk ke Akun Point Blank kamu. Selesai.

Nah, bagaiamana sangat mudah bukan? dikarenakan untuk saat ini pilihan cara isi cash PB Zepetto hanya terdapat sedikit pilihannya, akan tetapi saya rasa sudah cukup memuaskan karena kita bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa secara cepat dan simple seperti ini.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara Top Up Point Blank Zepetto dengan mudah, maka dari sekarang kamu bisa gunakan cara seperti ini untuk melakukan Top Up Cash PB Zepetto terbaru dengan menggunakan opsi pemilihan pembayaran yang sederhana. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. ko di saya gak bisa ya nomornya sudah benar tapi nanti ada bacaan eror itu bagaimana admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan nomor operator aktif, setelah itu akan dikirimkan sms kode konfirmasi 3 digit, dan nomor 3 digit itu yang di masukkan ke kolom, klik konfirmasi.

      Pastikan pulsa mencukupi 😀

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel