-->

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah
Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah
Cara Buat Nickname Keren di PB Zepetto - Terkadang bermain suatu game online memang harus memiliki sebuah nama untuk dapat dikenali oleh pemain lain, namun isitilah dalam game biasa diartikan sebagai nickname. Memberikan nama pada akun game memang lebih besar ketertarikan seseorang dalam melihatnya ketimbang dari segi permainan maupun karakter yang dimiliki, oleh karena itulah kebanyakan pemain lebih memilih menggunakan nickname yang berbeda, yang belum pernah digunakan banyak orang.

Seperti game Point Blank Zepetto contohnya yang saat ini sedang banyak dicari tentang bagaimana cara membuat nickname alay, dikarnakan mungkin terkesan berbeda dan memiliki ketertarikan tersendiri dengan menggunakan nama alay yang digunakannya, akan tetapi tidak banyak orang yang mengetahui cara buat nick keren di PB. Padahal membuat nickname keren di PB Zepetto sangatlah mudah kita hanya perlu mengubah bahasa keyboard ke berbagai negara dunia yang kita inginkan.

Akan tetapi bukan asal sembarang mengubah, memang ada trik dan langkah-langkah khusus yang harus kamu pahami, sebenarnya membuat nickname keren di PB Zepetto masih sama seperti menggunakan cara lama, dengan mengubah keyboard ke berbagai bahasa negara dunia contohnya seperti Cina, Arab, Korea, Japan dll, huruf-huruf dari negara ini memang memiliki bentuk yang berbeda jadi sangat unik untuk digunakan sebagai nickname.

Namun bukan hanya untuk game Point Blank saja, melainkan untuk disemua game PC pun juga bisa membuat nickname keren menggunakan cara seperti ini.

Inti dari membuat nick keren di point blank zepetto memang salah satunya agar terkesan berbeda dari pemain lainnya, seperti yang sudah banyak kita ketahui pada saat melihat pemain yang memiliki nick aneh pasti kita akan selalu terfokus pada si pemilik nick tersebut, bukan dari segi permainan maupun karakter melainkan lebih besar ketertarikan seseorang dari nickname yang dimilikinya.

Nah, pesanaran bagaimana cara membuatnya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat nickname keren di PB Zepetto terbaru dengan mudah, yang bisa langsung kamu terapkan sebagai nick di akun point blank.

Cara Membuat Nickname Keren di PB Zepetto

Untuk membuat nickname alay di Point Blank Zepetto bisa disemua windows seperti windows 7,8, dan 10, hanya saja tata letak dan penempatan setiap opsi berbeda-beda jadi kamu hanya perlu menyesuaikannya saja, berikut caranya.

1. Langkah pertama masuk ke Control Panel, lalu pilih pada bagian Change keyboard or other input methods untuk dapat merubah bahasa keyboard.

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah

2. Selanjutnya langsung saja klik pada Change keyboards.

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah

3. Disini kamu bisa langsung menambahkan bahasa yang kamu ingingkan dengan cara klik Add.

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah

4. Pada bagian ini kamu bisa memilih bahasa negara dunia yang ingin kamu jadikan sebagai nickname di PB Zepetto, pilih bahasa dan beri centang kemudian klik OK.

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah

5. Dan ini bagian terpenting, setelah kamu sudah menambahkan bahasa harus pastikan hanya bahasa yang kamu pilih saja yang berada di kolom tersebut, hapus semua bahasa dan sisakan satu bahasa saja yang ingin kamu jadikan sebagai nickname. Klik apply dan OK.

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah

6. Setelah sudah beres langkah selanjutnya kamu login ke game Point Blank Zepetto, kalau bisa diloginkan terlebih dahulu baru gunakan cara-cara diatas. Dikarenakan jika belum login setelah bahasa sudah diubah, kamu tidak akan bisa masuk karena bahasa yang digunakan sudah berbeda.

Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto 2019 Dengan Mudah

7. Masukkan nama sesuai keinginan lalu klik Check dan Ok. Selesai.

Mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil membuat nama keren di PB Zepetto, dengan cara seperti ini kamu bisa gunakan semua bahasa yang sudah disediakan untuk digunakan sebagai nickname unik di akun point blank zepetto kamu.

Demikianlah cara membuat nick keren di PB Zepetto 2019 dengan mudah, maka dari itu jika kamu ingin menggunakan nama-nama unik di point blank, kamu cukup menggunakan seperti cara ini. Semoga bermanfaat wasssalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. mas untuk win 10 gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mas bisa juga, tinggal rubah bahasa pada keyboard

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel