-->

Cara Membuka Banyak Akun di Google Chrome Secara Bersamaan
Cara Membuka Banyak Akun di Google Chrome Secara Bersamaan

Cara Membuka Banyak Akun di Google Chrome Secara Bersamaan
Cara Membuka Banyak Akun di Goole Chrome PC - Memiliki banyak akun memanglah bukan suatu hal yang lumrah, karna saat ini pun memang kebanyakan orang lebih memiliih membuat banyak akun google untuk digunakan di masing masing akun, seperti di akun youtube, akun facebook, akun gmail, dan akun-akun lainnya, dengan alasan keamanan dengan tidak menggunakan satu email di setiap membuat akun.

Akan tetapi dengan memiliki banyak akun pun terkadang kita merasakan kesulitan untuk membuka masing-masing akun di satu komputer, karena harus terlebih dahulu dikeluarkan lalu membuka kembali akun-akun yang lainnya, ataupun dalam menggunakan banyak browser untuk membuka banyak akun yang justru ditergolong ribet dan memberatkan kinerja komputer.

Oleh karena itu agar dapat membuka banyak akun di google chrome caranya sangatlah mudah, dengan ini kamu tidak perlu lagi menggunakan browser yang terpisah hanya untuk login dengan akun google yang berbeda secara bersamaan, karena ternyata bahwa Google Chrome sendiri pun telah menyediakan fitur multiuser yang berguna untuk membuka banyak akun google sekaligus di satu browser.

Dan dengan melakukan pengaturan multi akun di Google Chrome seperti ini memang sangat membantu kamu untuk membuka setiap akun yang berbeda, dengan melihatnya kegunaan setiap akun google yang memiliki kegunaannya masing-masing, tentu sangat memudahkan kamu untuk membuka sebagian akun yang sedang dibutuhkan tanpa harus keluar masuk akun.

Nah, penasaran bagaimana caranya? yuk langsung saja, berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuka banyak akun di chrome secara bersamaan, yang masing-masing akun memiliki data pribadi yang berbeda, dari bookmark, cookies, setingan dan lain sebagainya.

Cara Buka Banyak Akun Google di Satu Browser

Supaya bisa membuka banyak akun google, kamu harus terlebih dahulu login di chrome dengan menggunakan akun utama,dan setelah itu kamu bisa membuka banyak akun google secara bersamaan di satu browser, dan berikut caranya.

 1. Langkah pertama buka Google Chrome kemudian klik pada gambar akun yang terdapat di pojok kanan atas lalu masuk ke opsi Manage people.

Cara Membuka Banyak Akun di Google Chrome Secara Bersamaan

2. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, disini langsung saja klik pada Add person untuk menambahkan akun lainnya.

Cara Membuka Banyak Akun di Google Chrome Secara Bersamaan

3. Lalu pada bagian ini berguna untuk membedakan dari satu akun ke akun lainnya, disini kamu bisa memberi nama dan logo gambar yang diterapkan disetiap akun agar mudah dikenali.

Cara Membuka Banyak Akun di Google Chrome Secara Bersamaan

4. Langkah terakhir kamu bisa langsung login menggunakan akun google untuk membuka akun yang berbeda dalam satu browser.

Cara Membuka Banyak Akun di Google Chrome Secara Bersamaan

5. Sampai disini kamu sudah berhasil membuka akun google secara bersamaan di PC. Selesai.

Baca juga :

Bagaimana sangat mudah bukan? dengan membuat multi user di google chrome seperti ini, memang sangat memudahkan kamu untuk melakukan aktifitas secara bersamaan dengan akun google yang berbeda, karena dengan adanya fitur seperti ini di chrome, kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan banyak browser hanya untuk membuka semua akun google.

Demikianlah cara membuka banyak akun di google chrome secara bersamaan, oleh karena itu jika kamu penasaran dan ingin mencoba untuk membuka banyak akun sekaligus dalam satu browser, tentu cara seperti ini bisa langsung kamu gunakan. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel