-->

Cara Ganti Password Akun Gmail di Android Dengan Mudah
Cara Ganti Password Akun Gmail di Android Dengan Mudah

Cara Ganti Password Akun Gmail di Android Dengan Mudah
Cara Ganti Password Gmail di Android - Memiliki akun gmail pasti sudah menjadi salah satu akun yang harus di miliki bagi setiap pengguna smartphone, pasalnya dengan akun gmail merupakan akun yang sangat penting yang bisa digunakan dalam berbagai hal. Namun apa jadinya akun gmail yang bersifat pribadi ini terancam tidak aman atau sudah ada orang lain yang mengetahuinya? tentunya kita akan mencoba untuk mengganti password gmail yang baru.

Oleh sebab itulah kini ternyata ada cara yang mudah untuk mengubah password gmail lewat android, agar ketika akun gmail kamu sudah dirasa tidak aman, kamu bisa langsung menggantinya dengan cepat melalui android. Karena saat ini pun sudah tidak sedikit situs phising yang iming-imingkan hadiah dengan memasukkan alamat gmail serta password, apalagi akun gmail tersebut terkait dengan akun game maka sudah seharusnya kamu bergerak cepat untuk mengganti password akun gmail tersebut.

Nah, pada cara yang akan kita lakukan ini dalam hal mengganti password gmail sangatlah mudah, dan kamu tidak perlu melakukannya melalui pc ataupun melalui browser, karena dengan cara ini kamu bisa menggantinya secara langsung melalui aplikasi gmail di android, yang terbilang sangat cepat dan praktis.

Maka dari itu ketika kamu sedang menjelajahi media sosial lalu menjumpai situs-situs jebakan yang dengan sengaja dibuat untuk mengambil akun seseorang, namun apabila kamu sudah terlanjur memasukkan password gmail ke situs jebakan tersebut, maka jalan satu-satunya kamu harus bertindak dengan cepat untuk mengubah kembali password gmail yang baru.

Jika kamu sudah pemasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya untuk merubah password gmail di android dengan mudah.

Cara Ganti Password Gmail di Android

Sebelum itu, perlu kamu ketahui untuk mengganti password gmail pada cara kali ini pastikan akun gmail masih kadaaan bisa di login, jadi masih seperti biasanya dalam hal mengubah password gmail hanya saja kali ini bisa dilakukan dengan cepat, dan berikut caranya.

1. Langkah pertama buka Gmail kemudian masuk ke Pengaturan lalu pilih alamat email mana yang ingin kamu ubah password nya.

Cara Ganti Password Akun Gmail di Android Dengan Mudah

2. Setelah itu masuk ke Kelola Akun Google Anda, dan disitu kamu akan mendapati pilihan untuk merubah password gmail, tepatnya klik pada bagian Sandi.

Cara Ganti Password Akun Gmail di Android Dengan Mudah

3. Langkah terakhir kamu hanya perlu meloginkan akun yang terkait, lalu ubah deh password gmailnya.

Cara Ganti Password Akun Gmail di Android Dengan Mudah

4. Sampai disini kamu sudah berhasil mengganti password email gmail di android, setelah sudah memasukkan kata sandi yang baru.

Baca juga :

Bagaimana sangat simple kan? dengan merubah password gmail seperti ini dijamin akan membuat akun gmail kamu selalu aman, dikarenakan jika kamu rasa akun gmail yang dimiliki sudah tidak aman ataupun ada orang lain yang mengetahuinya, maka tentu cara seperti mengganti password dengan cara ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Demikianlah cara ganti password akun gmail di android dengan mudah, oleh karena itu jika kamu mendapati situs-situs yang mencurigakan maka sebaiknya di tinggalkan demi keamanan akun. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel