-->

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody
Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody
Cara Gunakan Script di Mouse Macro Bloody - Menggunakan Mouse pada komputer memanglah hal yang biasa, namun tidak bagi sebagain seorang gamers yang justru memilih dengan menggunakan mouse macro yang lebih memiliki kelebihan dari pada menggunakan mouse biasa, seperti mouse Bloody contohnya.

"Mengapa harus memilih mouse Bloody?" Selain memiliki desain yang mewah juga memiliki kelebihan yang unggul yaitu telah mendukung Multi-Core untuk dapat melakukan setting script dan menggunakan script macro untuk dapat membantu kamu dalam bermain game First Person Shooter (FPS), oleh karena itulah kamu harus memilih mouse Bloody.

Sebab mouse Bloody menjadi salah satu pilihan untuk dapat bermain game FPS dengan banyak kelebihan dan keuntungan dalam menggunakan script yang bisa didapatkan dimana saja, entah gratisan maupun premium yang banyak dijual belikan. Dan salah satu keuntungan menggunakan script mungkin sudah kita ketahui sebelumnya.

Seperti No Recoil, Auto Ready, Gerak Otomatis dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat membantu permainan.

Namun tidak sedikit juga pengguna mouse Bloody yang justru masih kebingungan untuk bagaimana cara menggunakan script atau meletakkannya ke dalam software bloody, dikarenakan memang akan sedikit membingungkan untuk yang baru pertama kali mencoba menggunakan mouse Bloody.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan beberkan langkah-langkah dalam meletakkan script macro ke dalam software hingga cara melakukan inject script macro untuk bermain game dengan menggunakan mouse Bloody .

Pernasaran bagaimana caranya? berikut ini simak langkah-langkahnya yang ternyata caranya sangatlah mudah.

Cara Pasang Script di Mouse Bloody

Cara yang akan kita lakukan kali ini juga bisa disemua tipe mouse Bloody seperti v5, v6, v7, v8 dan yang lainnya, yang pasti semua masih tetap sama hanya saja mungkin berbeda tampilan pada setiap versi software bloody, dan berikut caranya.

Langkah 1. Buka folder untuk meletakan script dengan cara masuk ke Local Disk (C) > Program Files (x84) > Bloody6 > Bloody6 > Data > Mouse > English > ScriptMocros > Gunlib, kemudian pilih folder yang ingin kamu letakan script.

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody

Langkah 2. Paste script nya ke dalam folder tersebut.

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody

Langkah 3. Kemudian buka software Bloody, disini masuk pada bagian Headshot.

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody

Langkah 4. Selanjutnya maka akan terlihat script yang barusan tadi kamu letakkan, disini kamu hanya perlu beri tanda pada script yang ingin digunakan, setelah itu tekan Back.

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody

Langkah 5. Pilih Yes dan berikan nama pada Script.

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody

Langkah 6. Terakhir kamu bisa langsung menggunakan Script tersebut dengan mengatur Key sesuai keinginan, lalu tekan Apply untuk menyimpan.

Cara Menggunakan Script Macro di Mouse Bloody

Langkah 7. Sampai disini kamu sudah berhasil menggunakan Script, dan bisa langsung mencoba bermain game.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begini memungkinkan kamu untuk dapat menggunakan script apapun yang ada diluar sana, jadi kamu tidak perlu repot-repot membuat script sendiri, cukup gunakan script yang sudah jadi dan bisa langsung digunakan seperti cara ini.

Seperti itulah mengenai "Cara Menggunakan Script Mouse Bloody" Walaupun demikian sekarang kamu sudah dapat mengetahui langkah-langkah memasang script macro ke dalam software Bloody, yang memungkinkan untuk dapat langsung digunakan. Semoga bermanfaat wassalam.

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel