-->

Cara Main Game di Aplikasi Grab Sambil Menunggu Pengemudi Datang
Cara Main Game di Aplikasi Grab Sambil Menunggu Pengemudi Datang

Cara Main Game di Aplikasi Grab Sambil Menunggu Pengemudi Datang
Cara Main Game di Aplikasi Grab - Kini aplikasi Grab bukan cuman bisa digunakan hanya untuk melakukan order kerdaraan saja, melainkan juga bisa digunakan untuk bermain game. Pasalnya jika kamu sedang dilanda kebosanan pada saat menunggu pengemudi Grab yang tak kunjung datang, maka kamu bisa bermain game ringan di aplikasi Grab itu sendiri.

Dengan ini memungkinkan kalian untuk menghilangkan rasa bosan tersebut dengan bermain game. Game ini sudah disediakan secara gratis maka kamu tidak perlu melakukan instal terlebih dahulu, dan juga banyak sekali pilihan game yang bisa kamu mainkan sambil menunggu si abang Grab datang.

Dari pada menunggu si abang Grab datangnya kelamaan kalau di cancel kan kasian, oleh karena itu dengan adanya permainan di aplikasi Grab seperti ini memungkinkan kamu untuk dapat menghilangkan kejenuhan selama menunggu, dan ternyata permainannya pun juga cukup asyik dimainkan.

Namun untuk saat ini game-game yang ada di aplikasi Grab hanya seperti Sushi Smash, Puzzle Dazzle, Susun Angka, Hoopla, dan lain sebagainya. Permainan ini juga selalu bergonti-ganti setiap harinya jadi tidak selalu sama seperti nama-nama pada game yang baru saja disebutkan.

Jadi tentunya kamu tidak akan dibosankan untuk kembali bermain permainan di aplikasi Grab, karena pastinya akan selalu berubah-ubah menjadi yang terbaru maupun yang sudah ada berganti yang sebelumnya.

Nah untuk dapat memainkan permainan di Grab caranya sangatlah mudah, walaupun kamu tidak sedang memesan kendaraan pun, kamu juga masih tetap bisa kok bermain game yang terdapat pada aplikasi Grab, jadi jika kamu sedang bosan mau ngapa-ngapain terus males main game yang sudah ada, maka tentunya kamu bisa mencoba bermain game ringan yang terdapat di aplikasi Grab tersebut.

Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak caranya untuk dapat bermain game di aplikasi Grab.

Cara Bermain Game di Aplikasi Grab

Sebelum itu pastikan aplikasi Grab yang kami gunakan harus sudah berada pada versi terbaru, namun jika belum kamu dapat memperbaharuinya terlebih dahulu melalui Google Play Store, dan berikut cara untuk bermain permaianan di aplikasi Grab.

1. Pertama-tama buka apliikasi Grab, lalu scroll ke paling bawah untuk melihat permainan atau game yang bisa dimainkan.

Cara Main Game di Aplikasi Grab Sambil Menunggu Pengemudi Datang

2. Kemudian cari bagian yang bertuliskan Game Untukmu, lalu disini kamu bisa langsung memainkan game tersebut dengan cara klik main ataupun Mulai Game.

Cara Main Game di Aplikasi Grab Sambil Menunggu Pengemudi Datang

3. Dan inilah salah satu permainan yang baru saja saya mainkan, dan ternyata cukup seru juga game nya, dan game basket yang paling saya suka yaitu bernama Hoopla.

Cara Main Game di Aplikasi Grab Sambil Menunggu Pengemudi Datang

4. Sampai disini kamu sudah berhasil memainkan game aplikasi Grab, dan kamu bisa mencoba game lainnya yang bisa kamu mainkan melalui aplikasi Grab.

Baca juga : Bayar Grab Menggunakan OVO

Bagaimana sangat menarik bukan? Oleh karena itu dengan caranya yang sangat mudah memungkinkan kamu untuk dapat memainkan game tersebut kapan saja dan dimana saja, terlebih-lebih jika sedang menunggu Grab yang tak kunjung datang, tentunya bermain game menjadi solusinya.

Seperti itulah mengenai "Cara Main Game di Aplikasi Grab" Dengan begitu jikalau kamu ingin mencoba bermain game ringan dan tidak ingin repot-repot, maka kamu bisa mencoba memainkan game di aplikasi Grab tersebut. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel