-->

Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans (Instant Upgrade)
Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans (Instant Upgrade)

Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans (Instant Upgrade)
Keuntungan Mengikuti Liga Perang Clash of Clans - game COC yang pernah populer pada tahun 2015, saat ini mulai kembali dilirik dari kebanyakan pemain. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya banyak sekali pembaharuan-pembaharuan dan perbedaan yang mulai terus dikembangkan Supercell untuk kembali mengambil minat pemain Clash of Clans.

Sebut saja yakni seperti War League yang saat ini menjadi salah satu kontes peperangan dengan kuntungan yang begitu melimpah, selain mendapatkan Gold dan juga Elixir kalian juga bisa mendapatkan kelebihan dengan mendapatkan item-item yang bisa digunakan untuk menyulap bangunan ke level berikutnya tanpa harus menunggu waktu lama.

Terdengar menarik bukan? Nah justru itu War Liga saat ini menjadi salah satu peperangan yang ditunggu-tunggu bagi kebanyakaan pemain, karena hanya bisa mengikuti kontes ini di setiap akhir musim atau hanya sekali dalam sebulan, jadi apabila kamu tidak mengikuti War Liga di bulan ini kamu akan bisa kembali mengikutinya di bulan selanjutnya.

Namun sebelum itu kamu harus ketahui terlebih dahulu item-item apa saja yang bisa didapatkan dengan mengikuti War Liga ini, serta bisa digunakannya untuk apa saja.

Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans (Instant Upgrade)
Selain bisa ditukar dengan Gold dan Elixir, juga bisa digunakan untuk menukar item dengan keuntungan yang lebih besar, berikut penjelasannya.

Ramuan Sumber Daya (Resouce Potion)
Ramuan berwarna ungu, yang berguna untuk dapat meningkatkan produksi elixir selama 1 hari (Boost).

Ramuan Tukang (Builder Potion)
Ramuan berwarna biru muda, yang berguna untuk mempercepat tukang (Builder) dalam membangun desa dan 10x lebih cepat selama 1 jam.

Cincing Tembok (Wall Ring)
Bentuk seperti cincin, ini berguna untuk dapat meningkatkan tembok ke level berikutnya secara instan tanpa menggunakan Gold maupun Elixir.

Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans (Instant Upgrade)
Sedangkan masih ada lagi item favorit yang bisa digunakan untuk dapat meningkatkan bangunan apa saja ke level selanjutnya, ini dia.

Palu Pertarungan (Hammer of Fighting)
Berbentuk palu bergambar pedang, palu ini berguna untuk dapat meningkatkan peleton atau troops mana saja ke level berikutnya tanpa menggunakan Elixir secara instan.

Palu Konstruksi (Hammer of Building)
Berbentuk palu bergambar rumah, palu ini berguna untuk dapat meningkatkan bangunan mana saja ke level berikutnya seketika tanpa menunggu waktu lama.

Palu Mantra (Hammer of Spells)
Berbentuk palu bergambar spell, seperti gambarnya saja spell tentunya palu ini berguna untuk meningkatkan Spell mana saja ke level berikutnya seketika tanpa menunggu waktu lama.

Palu Pahlawan (Hammer of Heroes)
Berbentuk palu bergambar mahkota, palu ini berguna untuk dapat meningkatkan Hero apa saja ke level berikutnya secara instan.

Baca juga : Cara Mengetahui Kapan Pertama kali main COC

Namun untuk dapat menukarkan itu semua, kamu harus sudah memiliki koin yang bernama Koin Liga. Koin Liga ini bisa didapatkan melalui War Liga yang diselengarakan pada masing-masing ketua clan di setiap akhir musim.

Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans (Instant Upgrade)
Hasil dan hadiah liga war coc berupa medali yang didapatkan akan ditentukan berdasarkan level liga yang telah di capai oleh clan kalian, serta berdasarkan posisi rank di akhir musim, seperti posisi ke-1 sampai ke-8 yang masing-masing berbeda pendapatan.

Dengan mengikuti War Liga kalian akan bertarung dengan 7 clan sekaligus secara bergantian, untuk memperebutkan posisi puncak antar clan, yang keuntungannya untuk dapat meningkatkan level liga ke level selanjutnya.

Misalkan ada Liga Gold, Liga Cristal, Liga Master dan yang tertinggi saat ini Liga Champions, semakin tinggi level liga clannya maka semakin tinggi pula pendapatan Medali Liga yang akan kamu raih.

Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans (Instant Upgrade)
Nah untuk gambarannya jikalau kamu dapat memenangkan semua pertarungan antar clan tersebut, maka tentunya kamu akan berada pada posisi puncak, namun tetapi posisi puncak akan didominasi dari pencapaian bintang terbanyak.

Jadi walaupun kamu memiliki kekalahan pun akan tetapi skor bintang paling banyak diantara yang lain, maka tetap kamulah pemenangnya, karena War Liga hanya menghitung seberapa banyak kamu meratakan desa lawan dengan meraih bintang.

Baca juga : Cara Mempecepat Kemunculan GemsBox COC

Seperti itulah pembahasan mengenai "Keuntungan Mengikuti War Liga di Clash of Clans" selain mendapatkan Gold dan Elixir kalian juga bisa mendapatkan keuntungan yang dimana bisa digunakan untuk mempercepat proses pembangunan desa, atau dengan istilah Instan Upgrade. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel