-->

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans
Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans 2019
Cara mengetahui Tanggal dan Tahun Pertama kali Bermain COC - Mengenai kapan pertama kali bermain game pasti terdengar sepele bukan? dari tanggal, bulan dan tahun, mungkin kita tidak akan memperhatikannya sama sekali, dan terkadang kita hanya bisa menabak-nebaknya saja, namun belum pasti mengetahui dengan tepatnya dari tanggal, tahun, bahkan hari pertama kali membuat akun.

Akan tetapi ternyata informasi mengenai kapan pertama kali bermain game berlaku di Clash of Clans, hal ini untuk memastikan bahwa dia memang benar-benar pemilik akun tersebut, karena dengan memberikan tanggal, bulan, dan tahun pertama kali bermain coc, hanya bisa dilihat di perangkat yang terkait, jadi dengan adanya pembuktian seperti ini tidak memungkinkan ada orang lain mengaku-ngaku pemilik akun tersebut.

Walaupun itu memang akun coc kamu, namun tetapi jika kamu tidak bisa memastikan dengan benar dengan memberikan tanggal kapan pertama kali bermain clash of clans, maka permohonan kamu akan ditolak mentah-mentah dari pihak Supercell.

Dari semua ajukan yang kamu mintakan ke pihak Supercell seperti dari hilangnya akun, masalah login, dan lain sebagainya, pasti akan diakhiri dengan konfirmasi permintaan tanggal dan tahun kapan pertama kali bermain clash of clans.

Dengan melihat seperti ini sungguh betapa pentingnya untuk mengetahui kapan pertama kali kamu bermain coc, karena jika sewaktu-waktu akun kamu terjadi masalah kamu bisa membuktikannya dengan santai. Namun perlu diingat kamu jangan pernah sekali-kali memberikan data informasi palsu ke pihak Supercell, dengan mengada-ngada mengarang tanggal dan tahun pertama kali bermain clash of clans.

Karena bisa-bisa email yang terkait dengan akun coc kamu akan di banned secara permanen, dan setelah sudah dibanned kamu tidak akan bisa login kembali ke game clash of clans dengan menggunakan email tersebut meskipun terdapat akun coc.

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans 2019
Oleh sebab itu pastikan dengan memberikan data yang benar, karena jika mengada-ngada resikonya yakni banned akun, karena akan dianggap upaya pencurian akun. Maka jangan sekali-kali deh apalagi akun coc yang kamu miliki sudah berlevel besar, sungguh sangat disayangkan jika terbanned gara-gara hal spele seperti ini.

Nah, enggak usah banyak basa-basi lagi, yuk simak langkah-langkah berikut ini mengenai bagaimana cara mengetahui tanggal dan tahun kapan pertama kali bermain Clash of Clans terbaru 2019.

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Main COC

Untuk dapat mengetahui kapan pertama kali bermain Clash of Clans, dari tanggal bulan dan tahun, ternyata kamu bisa mengetahuinya dengan mudah, berikut caranya.

• Langkah pertama login ke Myaccount atau ke Akun saya melalui Google, kemudian setelah sudah login masuk ke opsi Keamanan, lalu pilih Kelola akses pihak ketiga.

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans 2019

• Disini kami dapat melihat tanggal pertama kali memberikan akses kepada aplikasi, atau bisa dibilang pertama kali membuat akun dari aplikasi tersebut, kemudian klik pada Clash of Clans.

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans 2019

• Nah sekarang kamu sudah mengetahui tanggal pertama kali bermain coc. Nah untuk melihat kapan tahunnya lanjutkan membaca.

Cara Mengetahui Tahun Pertama Kali Main COC

Karena biasanya setiap perangkat tidak memperlihatkan kapan tahun pertama kali bermain Clash of Clans, oleh karena itu ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk melihat tahun pertama kali bermain coc.

• Masuk ke aplikasi Google Play Game, kemudian pilih pada game Clash of Clans lalu klik pada bagian Achievement.

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans 2019

• Setelah itu scroll ke paling bawah untuk melihat pencapaian pertama kali yang kamu selesaikan dari membangun desa.

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Bermain Clash of Clans 2019

• Maka disitu akan terlihat tahun pertama kali kamu bermain coc dengan akurat dan benar.

Baca juga :

"Jadi bagaimana memastikan tanggal dan tahun yang benar?" Untuk kapan tanggal nya kamu bisa melihat di Myaccount atau Akun saya melalui Google, karena tanggal yang terdapat disitu merupakan tanggal pertama kali kamu membuat akun coc.

Sedangkan tanggal yang terlihat di aplikasi Google play game, merupakan tanggal pertama kali kamu menyelesaikan misi dengan membangun desa, jadi tetap gunakan tanggal yang terlampir di Myaccount, dan untuk kapan tahun nya ada di aplikasi Google play game.

Seperti itulah cara mengetahui kapan pertama kali bermain coc 2019, maka dari itu untuk memastikan dengan benar kapan tanggal dan tahun pertama kali kamu bermain clash of clans, tentu seperti ini caranya. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

3 Komentar

  1. Cara mengetahui tanggal dibuatnya clan gmn om

    BalasHapus
  2. Ada tampilan barunya ga ?ko disaya gaaada achivement nya ya

    BalasHapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel