-->

Cara Memutuskan Koneksi WiFi yang Tersambung Hotspot di Android
Cara Memutuskan Koneksi WiFi yang Tersambung Hotspot di Android

Cara Memutuskan Koneksi WiFi yang Tersambung Hotspot di Android
Cara Memutuskan Koneksi WiFi di Hotspot Android - Fitur hotspot yang telah disediakan di hampir setiap smartphone ini mamang sangatlah berguna, karena dengan memiliki hotspot kamu bisa berbagi koneksi internet ke perangkat lainnya dengan mudah.

Namun apa jadinya jika ada perangkat lain yang tersambung dengan hotspot kamu lalu tidak diputuskan, pastinya akan membuat paket data cepat habis bukan?

Oleh karena itu sebenarnya ada cara lain bisa kamu lakukan untuk memutuskan koneksi internet WiFi yang tersambung dengan hotspot android kamu, dengan begini kamu enggak perlu ambil pusing untuk bagaimana caranya memutuskan sambungan wifi ke hotspot.

Padahal fitur ini pun sudah dilengkapi berbarengan dengan fitur hotspot, yang berguna untuk memblokir perangkat untuk tidak kembali tersambung dengan hotspot di android kamu.

Dan adapun kerugian jika kamu membiarkan perangkat lain yang sedang terhubung dengan hotspot, yaitu salah satu diantaranya android kamu jadi cepat panas, boros baterai, karena penggunaan kouta dan bandwitch semakin besar dengan banyak nya user yang terhubung ke hotspot.

Hal ini memang sangat menjanggal apalagi paket data yang kamu miliki pas pas-an yaa mau nggak mau harus beli lagi deh.

Nah, maka dari itu untuk memastikan supaya tidak ada lagi perangkat yang sedang terhubung dengan hotspot android kamu, kamu bisa mengikuti seperti pada pembahasan kali ini yang caranya sangatlah mudah, namun belum banyak diketahui bagi kebanyakaan pengguna smartphone.

Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam memutuskan koneksi WiFi yang sedang tersambung dengan hotspot di android, yang dimana dengan ini agar tidak ada lagi perangkat yang sedang menggunakan hotspot pribadi kamu.

Cara Blokir Koneksi WiFi di Hotspot Android

Sebelum itu, dikarenakan setiap tipe smartphone mempunyai tata latak dan posisi yang berbeda maka pada cara kali ini kamu hanya perlu menyesuaikannya saja, dan fitur ini sudah pasti berada ditempat yang sama, jadi untuk bagaimana cara memutuskan koneksi wiifi yang sedang tersambung dengan hotspot, berikut caranya.

1. Langkah pertama masuk ke Pengaturan pada smartphone, kemudian masuk ke bagian Hotspot pribadi yang pasti di setiap smartphone sudah terdapat fitur ini, lalu setelah itu masuk ke Pengelolaan koneksi untuk melihat perangkat yang sedang terhubung.

Cara Memutuskan Koneksi WiFi yang Tersambung Hostpot di Android

2. Disini kamu sudah bisa langsung melihat perangkat-perangkat yang sedang tersambung dengan hotspot, entah itu komputer maupun android semua akan bisa dilihat melalui pengelolaan koneksi ini, untuk memutuskannya klik pada nama perangkat lalu Tambahkan ke daftar hitam.

Cara Memutuskan Koneksi WiFi yang Tersambung Hotspot di Android

3. Sampai disini kamu sudah berhasil memutuskan koneksi WiFi yang sedang tersambung hotspot, dengan menambahkan nama perangkat ke dalam daftar hitam. Selesai.

Baca juga :

Bagaimana sangat mudah bukan? dengan begini kamu dapat meminimalisir resiko dari banyak penggunaan perangkat yang tersambung dengan hotspot kamu, karena dengan dampak seperti boros nya baterai ataupun penggunaan kouta yang berlebihan, tentu akan mengurangi kesehatan pada smartphone itu sendiri.

Demikianlah cara memutuskan koneksi WiFi yang tersambung hotspot di android, oleh karena jika kamu mengalami prihal yang sama, maka kamu bisa langsung menggunakan seperti cara ini, untuk memutuskan koneks internet wifi yang sedang tersambung dengan hotspot. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel