-->

Clash of Clans TH 13 Akan Rilis Bulan Desember Mendatang
Clash of Clans TH 13 Akan Rilis Bulan Desember Mendatang

Clash of Clans TH 13 Akan Rilis Bulan Desember Mendatang
Clash of Clans Town Hall 13 Akan Rilis Bulan Desember - Para penggemar Clash of Clans pasti udah enggak sabar banget kan ingin sesegera mungkin agar cepat di rilis nya Town Hall 13. Apalagi bagi akun coc yang sudah pada mentok, pasti ingin cepat-cepat langsung men-upgrade ke TH 13.

Pasti kamu juga sudah sering kali mendengar di media sosial, internet, berita ataupun postingan yang mengulas tentang Townhall 13. Namun apakah itu benar? Jika iya kapan Townhall 13 akan di rilis di Clash of Clans?

Clash of Clans TH 13

Nah, baru-baru ini Clash of Clans sudah memberikan kode-kode 13 ke pemain dalam sebuah video yang di upload di halaman resmi Clash of Clans. Hal ini mungkin akan menandakan bahwa TH 13 akan segera di rilis dalam waktu dekat.

Namun belum di beritahukan pasti seperti apa bentuk TH 13 dan seperti apa warna dari TH 13 itu. Akan tetapi yang jelas Townhall 13 akan dirilis pada akhir tahun ini. Wow pastinya kamu udah enggak sabar kan ingin langsung melihat seperti apa kerennya Townhall 13.

Kalau seperti yang banyak dibicarakan Townhall 13 akan berwarna hijau. Namun hal ini pun belum tentu benar, hanya kemungkinan besar akan berwana demikian.

Setelah Clash of Clans melakukan update besar-besaran waktu lalu yang telah menghapus fitur Global chat. Maka kini update besar-besaran pun akan terlaksana pada bulan Desember, yang kemungkinan TH 13 akan dirilis.

Apakah ada Hero baru di TH 13 ?

Untuk adanya sosok baru akan dipastikan ada, namun masih menjadi misteri dan kamu bisa perhatikan gambar di bawah ini :

Apakah ada Hero baru di TH 13 ?

Pada video berdurasi 42 detik yang memperlihatkan sebuah misteri dan teka-teki memang terkadang membuat kita keliru. Namun pada isi video tersebut akan memberitahukan ke pemain bahwa akan adanya sosok baru.

Pada gambar ini sangat terlihat jelas bahwa seseorang berjubah biru ada di tengah-tengah antara Barbarian king dan Grand Warden yang masih menjadi tanda tanya, seperti apakah hero baru di TH 13?. Bisa kemungkinan sosok berjubah biru ini akan muncul di Townhall 13.

Builder keluar desa ?

Apakah kamu mengetahui apa maksud dari gambar ini?

Builder keluar desa ?

Builders pergi keluar desa apakah ada desa yang baru? Atau apakah desa akan diperluas? Hal ini pun masih menjadi tanda tanya.

Kalau kita melihat yang sebelum-sebelumnya pelebaran desa terjadi di Townhall 11. Kemungkinan juga akan terjadi di Townhall 13. Seperti yang sudah kita lihat begitu penuhnya lahan desa di TH 12 saat ini dengan berbagai bangunan yang ada.

Meskipun begitu teka-teki ini masih sulit di tebak, untuk apa Builder keluar desa? Apakah dengan keluar desa ia akan membawa bahan bangunan, untuk membuat bangunan yang baru? Atau untuk apa?

Apabila kita melihat video berdurasi 42 detik yang penuh dengan misteri, jika diperhatikan yang paling banyak berperan yakni "Builders". Bisa jadi builders akan bekerja keras di Townhall 13 ini. Dan dari sini kita bisa mengambarkan bahwa bakal ada bangunan-bangunan baru yang akan muncul di TH 13.

Ada Workshop Baru ?

Apa itu yang terbang? 

Ada Workshop Baru ?

Terlihat pada gambar seperti ada yang terbang, apa yah itu kira-kira? Apakah alat tempur workshop yang baru? Kemungkinan bisa jadi. Karena bentuk Stone Slammer berbeda bentuk tidak seperti pada gambar yang dilingkari.

Wahh pastinya akan semakin seru nih Clash of Clans dengan rilisnya townhall 13, karena banyak hal baru.

Update!
Lihat Townhall 13 

Walaupun demikian semua ini masih misteri dan teki-teki yang belum terpecahkan. Kehadiran Townhall 13 di Clash of Clans akan sama-sama kita tunggu. Nah mungkin begitu saja pada pembahasan kita kali ini semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel