-->

Script GB EXP Bundir 2R VMware Terbaru PB Zepetto
Script GB EXP Bundir 2R VMware Terbaru PB Zepetto

Script GB EXP Bundir 2r VMware Terbaru PB Zepetto
Download Script GB EXP Bundir 2R VMware - Script GB EXP tentunya udah nggak asing lagi bagi kalangan pemain game Point Blank. Karna dengan menggunakan script dapat meringankan tenaga manusia untuk menjalankan sesuatu program secara otomatis tanpa perlu susah payah kita memainkannya.

Nah untuk kali ini saya akan membagikan Script GB EXP Point Blank Zepetto yang bisa kalian download secara gratis untuk VMware. Namun tentunya ada kekerungan dan kelebihan dengan menggunakan script gb 2r ini yaitu sebagai berikut,

Kekurangan ;
  • Jaringan harus stabil
Kelebihan ;
  • Gratis
  • 2R Bundir
  • 1x Bundir
  • Sudah Auto Klaim
  • Auto Ready
  • Estimasi 1 Menit kelar per match

Kekurangan script gb exp 2r ini mungkin hanya berpengaruh di jaringannya saja, kualitas jaringan internet sangat menentukan tepat atau tidaknya script. Jika jaringan internet buruk kemungkinan script tidak akan berjalan dengan lancar alias sering miss.

Oh iyya script gb exp bundir 2r pb ini bukan hanya untuk akun job aja loh, jadi untuk kalian yang mempunyai akun tumbal bisa juga menggunakan script untuk melakukan gb sendiri dengan menggunakan 2 akun.

Nah nggak usah banyak basa-basi lagi langsung aja download disini gan.


Sebelum Script ini digunakan, lakukan terlebih dahulu settingan pengaturan pada game point blank agar script dapat berjalan sesuai yang diinginkan.

Pertama-tama masuk ke pengaturan game kemudian masuk ke opsi Control.

Script GB EXP Bundir 2r VMWare

Di bagian ini klik Default Setting terlebih dahulu kemudian ubah sesitive mouse ke 0.1. Lakukan hal yang sama pada kedua akun baik itu Job ataupun Tumbal.

Setelah sudah klik Accept

Kemudian buat room yang sama pada kedua akun, setelah sudah jalankan Scriptnya. 

Begitulah artikel kali ini mengenai Script GB exp 2R Point Blank Zepetto, jika ada yang ingin ditannyakan bisa gunakan kolom komentar untuk berdiskusi. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel