-->

Cara Beli Gold Pass Clash Of Clans Pakai DANA
Cara Beli Gold Pass Clash Of Clans Pakai DANA

Cara Beli Tiket Emas COC Pakai DANA
Cara Beli Tiket Emas COC Pakai DANA - Membeli gems clash of clans saat ini bukanlah hal yang sulit lagi, karna selain bisa menggunakan kartu kridit maupun pulsa ternyata kini kalian juga bisa menggunakan aplikasi dompet digital seperti DANA.

Termasuk dalam membeli Tiket Emas COC pakai DANA bisa dilakukan dengan sangat mudah. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa banyak sekali hadiah-hadiah yang bisa kita dapatkan dengan membeli tiket emas clash of clans.

Dari mulai hadiah skin, book, mantra dan item-item lainnya yang bisa didapatkan dengan cara membeli tiket emas. Dan harga yang ditentukannya pun untuk membeli tiket emas cukup terjangkau mulai dari Rp 79.000 sudah bisa mendapatkan banyak sekali reward yang sudah disediakan.

Nah, selain menggunakan debit untuk membeli gems ataupun tiket emas di clash of clans, pasti kalian dulu lebih memilih menggunakan pulsa karena lebih mudah dimengerti. Akan tetapi jika menggunakan pulsa saat ini tentu akan lebih lama prosesnya dan harganya pun sedikit lebih mahal.

Dengan DANA justru perbanding terbalik, kamu bisa dengan mudah melakukan topup dan untuk melakukan pembayarannya pun sangat amat mudah dilakukan. Hanya dengan sekali klik kamu bisa langsung dapatkan hadiah melalui tiket emas apabila kamu sudah membelinya.

Namun untuk dapat melakukan pembelian Gold Pass/Tiket Emas dengan DANA, kamu harus pastikan akun Dana kamu sudah di aktifkan sebagai metode pembayaran Google Play. Nah untuk memastikannya saya akan langsung jelaskan juga caranya pada artikel ini

Nah berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkah untuk membeli Tiket emas di clash of clans dengan DANA.

Cara Beli Gold Pass Pakai DANA

Dengan membeli tiket emas dengan DANA tentu akan sangat memudahkan kalian dalam proses pembalian, karna hanya sekali klik kamu bisa langsung mendapatkan gold pass dengan sangat mudah. Dan berikut caranya.

1. Pertama tambahkan DANA sebagai metode pembayaran. Caranya buka PlayStore kemudian masuk ke menu Pembayaran lalu Tambahkan DANA

2. Setelah sudah, buka game coc lalu masuk ke pembelian Tiket Emas/Gold Pass.
Cara Beli Gold Pass Pakai DANA

3. Kemudian ubah metode pembayaran menjadi DANA.
Cara Beli Gold Pass Pakai DANA

4. Lalu setelah sudah dijadikan sebagai metode pembayaran, kemudian klik Beli.
Cara Beli Gold Pass Pakai DANA

5. Maka jika sudah melakukan pembayaran akan otomatis saldo DANA kamu terpotong dan pembelian berhasil.

Gampang kan kawan? Dengan begitu jika kamu ingin membeli tiket emas atau gold pass bisa dengan mudah dalam melakukan pembayaran, karna pakai DANA hanya dengan sekali klik proses pembayaran sudah otomatis dilakukan.

Begitulah sedikit penjelas mengenai cara membeli gold pass clash of clans pakai DANA. Untuk itu kamu bisa coba ikuti dengan menjadikan DANA sebagai metode pembayaran seperti diatas. Semoga bermanfaat kawan terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. Masalah nya saya ingin membeli dengan uang ringgit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakailah rupiah, ringgit gak laku

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel