-->

Cara Mengatasi DC Notice Biru Point Blank Zepetto
Cara Mengatasi DC Notice Biru Point Blank Zepetto

Cara Mengatasi DC Notice Biru Point Blank Zepetto
Cara Mengatasi DC Biru PB Zepetto - Permasalahan DC dengan notice berwarna biru memang sangat mengerikan. Karna dengan notice biru seperti ini kalian akan langsung dianggap oleh sistem PB Zepetto sebagai pengguna cit, dan sudah tidak sedikit korban yang telah terbanned akibat dc dengan notice biru seperti ini.

Sebenarnya apa sih penyebab DC Notice Biru seperti ini? Nah, sebenarnya muncul notice biru di pb zepetto salah satu tindakan tegas dari Zepetto untuk pengguna yang bermain dengan menggunakan program ilegal. Namun tindakan tegas Zepetto sendiri sedikit salah sasaran karna banyak pemain yang tidak menggunakan cit namun dianggap sebagai pengguna program ilegal.

Ternyata sistem yang dimiliki zepetto dapat membaca aktifitas PC kalian, jadi sesuatu yang dianggap sebagai aktifitas ilegal pasti akan langsung terdeteksi sebagai pengguna program ilegal/cit. Namun perlu kamu ketahui munculnya Notice Biru PB Zepetto yang berakibat DC bukan hanya terjadi pada saat menggunakan cit saja.

Melainkan Virus pada PC yang terdeteksi oleh sistem PB Zepetto saat kamu login ke dalam game, dan hal inilah yang membuat pb selalu dc dengan notice berwarna biru. Meskipun kalian tidak menggunakan program ilegal saat bermain PB Zepetto tapi jika terdapat virus pada PC kalian, maka virus ini akan dianggap oleh sistem sebagai program ilegal. 

Lalu bagaimana cara mengatasi DC Notice Biru PB Zepetto? Dikarenakan hal ini hanyalah sebuah virus maka kamu cukup melakukan pembersihan pada PC dengan menggunakan aplikasi anti virus. 

Beberapa hari yang lalu saya juga mengalami persoalan yang sama seperti ini yaitu dc biru, lalu setelah saya selidiki ternyata ada beberapa file dari aplikasi lain yang rusak dan ini dianggap sebagai virus berbahaya via aplikasi Anti virus. Nah, setelah melakukan scanning semua kembali normal dan bisa kembali bermain tanpa dc.

Mengatasi DC Notice Biru PB Zepetto

Dari beberapa aplikasi Anti Virus yang bagus untuk mode gratis saya lebih memilih AVG karna melalui Anti virus tersebut kita dapat mengetahui file-file berbahaya pada PC yang mungkin tersembunyi.

Jika ingin, kamu bisa Install aplikasi AVG via website atau bisa langsung disini


1. Instal aplikasi Anti Virus seperti biasa
2. Kemudian lakukan permbersihan dengan melakukan Scan/Deep Scan.
3. Dan tunggu sampai proses scan selesai.

Untuk pengguna windows 10 kalian juga bisa langsung lakukan Scan melalui Windows Scurity. Jadi jika kamu tidak menggunakan aplikasi anti virus cukup lakukan langkah seperti ini saja.

1. Pertama masuk ke menu Windows Scurity > Virus & threat protecton

mengatasi dc biru pb

2. Kemudian disitu langsung klik Quick Scan

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Anti Virus lain untuk membersihkan virus yang terdeteksi oleh PC. Hal ini agar kalian tidak dc terus saat bermain game Point Blank Zepetto dengan notice berwarna biru.

Karna persoalan dc biru pada PB Zepetto merupakan salah satu hadirnya ancaman virus pada PC kalian. Jadi solusinya ialah lakukan pembersihan pada PC yang terdapat virus di dalamnya, dan jangan lupa selalu aktifkan anti virus.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai cara mengatasi DC Notice Biru Point Blank Zepetto. Maka dari itu inti persoalan mengapa dc dengan notice biru pada game PB Zepetto ialah karna adanya virus pada PC yang kamu gunakan. Semoga bermanfaat

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. Saya udh scan tapi ko masih DC biru ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pake AVG buka Antivirus nya > Klik Tiga Titik > Deep Scan

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel