-->

Cara Menghubungi CS Garena Melalui Chat Secara Langsung
Cara Menghubungi CS Garena Melalui Chat Secara Langsung

Cara Menghubungi CS Garena Melalui Chat Secara Langsung
Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat Chat - Garena selaku publisher game di indonesia pastinya kalian sudah tidak asing lagi mendengar istilah Garena, pasalnya banyak beberapa game yang dimilikinya dan cukup favorit bagi sebagian gamers dari kalangan usia diantaranya seperti game AOV, LOL, HON, Free Fire, Point Blank, PUBG Lite dan yang baru-baru ini game Speed Drifters.

Akan tetapi saya tidak akan membahas mengenai game tersebut melainkan saya akan membahas mengenai cara menghubungi CS garena untuk menananyakan prihal-prihal tertentu yang terkait dengan akun garena ataupun game garena. Contohnya seperti melaporkan Cheater, Bug, Invalid Top up, Error dan untuk menanyakan seputar event promo maupun umum.

Dengan menghubungi Costumer Service Garena semua keluhan yang dirasakan pemain akan langsung ditanggapi dengan baik, dan yang lebih menariknya lagi kalian bisa menghubungi CS Garena secara langsung alias Live Chat, dengan seperti ini kalian akan memungkinan mendapati jawaban dari permasalahan secara cepat tanpa harus menunggu waktu lama. Contohnya melalui pesan email yang dapat memakan waktu berhari-hari karna banyaknya permintaan.

Oleh karena itu jika kamu ingin menanyakan permasalahan yang sedang dialami dan terkait dengan akun Garena, tentu kamu bisa langsung menanyakan melalui fitur Chat yang telah disediakan untuk menghubungi CS Garena secara langsung. Jadi hal seperti ini sangat perlu sekali untuk kamu yang sering mendapati permasalahan di akun Garena, entah apapun itu persoalannya kamu bisa langsung menanyakannya dengan serius.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara menghubungi costumer service garena melalui chat secara langsung (Live Chat) yang bisa kamu akses melalui Hp android, dan berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya mengenai bagaimana cara menghubungi CS Garena. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menghubungi Costumer Service Garena

Chatiingan dengan CS Garena secara langsung seperti ini hanya bisa di jam tertentu saja yaitu di jam 10 pagi sampai jam 6 sore dihari kerja, dan berikut cara menghubungi costumer service garena.

  • Pertama-tama kunjungi situs nya Support Garena
  • Kemudian login menggunakan akun Garena kamu ataupun menggunakan Facebook, lebih di sarankan menggunakan akun garena saja.
Cara Menghubungi CS Garena Melalui Chat Secara Langsung
  • Selanjutnya setelah sudah berhasil login disini kamu langsung saja klik tombol Chat di pojok bawah kanan, lalu kamu bisa mengisi persoalan apa saja yang sedang dialami di kolom tersebut, kemudian klik Start Chatting.
Cara Menghubungi CS Garena Melalui Chat Secara Langsung
  • Setelah sudah mengklik Start Chatting, kamu akan dialihkan ke tampilan Chat seperti gambar di bawah ini, disini kamu bisa langsung menanyakan prihal apa saja yang sedang kamu keluhkan.
Cara Menghubungi CS Garena Melalui Chat Secara Langsung
  • Berbicara dengan serius dan sopan. Selesai.

Ternyata untuk menghubungi CS garena tidak sulit, apalagi bisa secara live dengan menggunakan fitur chat seperti ini, sudah jelas sangat mempermudahkan kamu untuk mendapatkan jawaban dengan cepat mengenai keluhan-kelahan yang terkait dengan akun garena maupun game garena.

Disana kamu akan mendapatkan jawaban secara cepat dari pertanyaan ataupun permasalahan yang sedang kamu alami, baik itu internal maupun eksternal. Contoh internal (Cheat, Bug, Error) dan eksternal (Invalid Top Up, Lupa Password) dll.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara menghubungi CS garena melalui chat secara langsung, oleh karena itu jika kamu mengalamai hal yang sama yakni mempunyai keluhan maupun pertanyaan, maka kamu bisa menggunakan seperti cara ini untuk menghubungi costumer service garena. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

7 Komentar

  1. Mas itu yang logo amplop itu live chat bukan si saya klik di logo amplop nya koh ngga di bales bales kemarin hari sabtu sampai sekarang mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya live chat aktif di jam kerja gan, seperti senin sampai jumat dan di jam-jam tertentu

      Hapus
  2. Punya saya nggak ada live chatnya

    BalasHapus
  3. Sekarang live chat masih ada nggak mas ?

    BalasHapus
  4. Habis beli special air drop tapi gak masuk diamondnya gimana nih

    BalasHapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel