-->

Waspada! Akun Clash of Clans Terkena Hack Orang Lain (Modus Baru)
Waspada! Akun Clash of Clans Terkena Hack Orang Lain (Modus Baru)

Akun Clash of Clans Terkena Hack Orang Lain
Hati-Hati Akun COC Terkena Hack Orang Lain - Akhir-akhir ini saya sering kali mendapati kabar bahwa banyak Clasher yang kehilangan akun clash of clans nya dikarenakan di hack seseorang, kok bisa? Padahal tidak pernah melakukan login ke situs manapun menggunakan email yang terkait coc.

Usut punya usut ternyata mereka kehilangkan akun clash of clans bukan dikarenakan melakukan login di situs manapun yang terindikasi situs phising, melainkan memang ada seseorang yang memanfaatkan keadaan untuk mengelabuhi Clasher dengan menggunakan fitur yang terkait.

Apa fitur terkait tersebut? Yaps, seperti fitur akun Supercell ID ini, fitur ini memang bagus karena bisa memperkuat akun agar tidak mudah terkena hack oleh orang lain, namun mengapa justru ada orang yang kehilangan akun dikarenakan di hack seseorang seperti dirubah sandi?

Sebenarnya tidak ada yang salah jika kamu mengkaitkan akun Clash of Clans dengan Supercell ID. Lantas begitu disini saya akan sedikit mengulas mengenai modus mengapa akun mereka hilang karena Supercell ID, karena tidak sedikit orang yang justru terpengaruh mengenai hal ini.

Untuk kalian yang sudah terkait dengan akun Supercell ID mungkin sudah cukup aman dan dipastikan sudah tidak akan terpengaruh lagi mengenai modus yang memanfaatkan fitur Supercell ID ini, hanya saja kamu juga harus mengetahui seperti apa alurnya.

Kehilangan Akun COC Setelah Daftar Supercell ID

Nah seperti apakah modus pengalihan akun Clash of Clans tersebut yang mengakibatkan banyak seseorang kehilangan akun coc nya, berikut ini simak penjelasannya.

Akun Clash of Clans Terkena Hack Orang Lain
Terjemahan
"buka pengaturan dan klik supercell dan kemudian lihat daftar sisi bawah dan klik di atasnya dan masukkan id saya ......"

Sebelumnya pun saya masih meragukan ada orang yang kehilangan akun setelah melakukan Register di Supercell ID, dan ternyata setelah saya sudah mengetahui modus seperti ini, saya pun sudah mulai paham mengapa akun coc mereka terkena hack.

Dan ini merupakan salah satu modus yang tidak sedikit korbannya, karena pelaku ini mencoba memberi modus tipuan seperti informasi membagi-bagikan akun coc gratis, dengan begitu mereka menyuruh orang untuk memasuki alamat email tersebut.

Yang bertujuan untuk mengalihkan akun coc kamu ke email tersebut, apabila kamu sudah melakukan Register ke Supercell ID dengan menggunakan email tersebut, maka si pelaku ini bisa dengan mudah mengakses akun coc kamu kapan saja dan dimana saja, bahkan bisa menjadi 100% dimiliki.

Baca juga : Cara Pindah Akun Bagi yang Sudah Terhubung Supercell ID

Akun Clash of Clans Terkena Hack Orang Lain
Oleh karena itu jika kamu belum terkait dengan Supercell ID, maka tidak perlu mendaftarkan ke Supercell ID menggunakan alamat email lain, apalagi sampai terkena modus seperti penjelasan di atas yang justru bisa merugikan kamu sendiri

Cuman di iming-imingin akun coc gratis eh malah akun kamu yang nantinya hilang, lagian juga siapa yang mau ngasi akun coc gratis, tapi gapapa mulai sekarang kamu harus selalu waspada mengenai modus-modus apapun yang bisa berdampak hilangnya akun coc.

Baca juga : Cara Mengatahui Kapan Pertama kali Bermain COC

Seperti itulah pembahasan mengenai "Akun Clash of Clans Hilang Terkena Hack" Sebenarnya modus penipuan menggunakan daftar Supercell ID seperti ini tergolong yang cukup fatal, namun begitu tidak menutup kemungkinan masih bisa di kembalikan asalkan kamu mempunyai bukti yang kuat untuk di ajukan ke pihak Supercell. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

4 Komentar

  1. Anonim21/7/19

    Bagaimana jika saya sudah tertipu seperti itu, dan syukurnya orang yg ingin menipu saya tidak mempunyai niat untuk mengambil akun saya, hanya sekedar mencoba saja, apakah bisa dengan cara tersebut menipu seseorang, saya masih belum kehilangan akun saya, hanya saja akun saya sudah terlanjur log in dengan email si penipu, apakah masih ada harapan untuk memutuskan akun Supercell id saya?tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika akun coc masih bisa di mainkan, kamu bisa langsung meminta permohonan ke pihak supercell,

      Untuk memutuskan akun supercell id yang terkait email orang lain tersebut pada menu Bantuan dan masukan di setelan coc,

      Jadi dengan begitu akun coc kamu akan kembali aman

      Hapus
  2. Saya terkena kasus serupa barusan. Apakah bisa dikembalikan lagi akun saya yang dihack sama orang itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apabila coc masih bisa dimainkan, maka jalan yang tepat kamj harus putuskan akun Supercell id tsb

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel