-->

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia Untuk Transaksi yang Lebih Praktis
Cara Aktivasi OVO di Tokopedia Untuk Transaksi yang Lebih Praktis

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia Untuk Transaksi yang Lebih Praktis
Cara Mengaktivasi OVO di Tokopedia Android - Beberapa hari yang lalu Tokopedia telah menggantikan Tokocash dengan OVO, yang bertujuan agar dapat mempermudah melakukan transaksi dari segala hal yang bisa sangat praktis dalam menggunakan OVO cash maupun OVO point sebagai metode pembayaran, dan ternyata untuk mengaktifkan OVO sebagai pilihan metode pembayaran nya pun sangatlah mudah.

Kamu hanya perlu memperbaharui aplikasi Tokopedia ke versi terbaru untuk mendapati pilihan Aktivasi OVO di halaman utama pada aplikasi tokopedia, namun untuk mengaktifkan motode pembayaran menggunakan OVO di tokopedia, pastikan nomor hp yang telah kamu daftarkan pada akun tokopedia harus sama dengan nomor OVO yang kamu gunakan, karena agar nomor OVO yang kamu gunakan saat ini bisa langsung digunakan untuk bertransaksi.

Ataupun jika ternyata nomor hp yang terdaftar di akun tokopedia kamu tidak sesuai dengan nomor OVO yang kamu gunakan, tentu kamu masih bisa mengubahnya agar kedua nya sama dari nomor hp pada akun tokopedia dengan nomor OVO yang digunakan, dan kamu bisa melanjutkan baca disini Cara Mengganti Nomor HP di Tokopedia.

Dengan mengaktifkan sistem pembayaran menggunakan pulsa OVO sangat banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapati, dari setiap transaksi menggunakan OVO cash tokopedia akan semakin besar juga kesempatan mempercepat pendapatan OVO points, selain dari bentuk Top Up OVO juga berupa hadiah cashback yang didapati melalui event promo akan secara otomatis masuk ke OVO point.

Manfaat transaksi dengan menggunakan OVO selain bisa dengan mudah dan praktis, tentu kamu memperluang besar untuk mendapati keuntungan-keuntungan lainnya.

Nah, penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam mengaktifkan OVO di tokopedia android untuk bertransaksi yang jauh lebih praktis.

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia Android

Sebelum itu seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, pastikan aplikasi tokopedia sudah berada pada versi terbaru, namun apabila belum kamu bisa memperbaharui terlebih dahulu di Google Play Store, untuk tampilan halaman yang terdapat menu untuk mengaktifkan OVO sebagai motode pembayaran di tokopedia, dan berikut caranya.

1. Langkah pertama masuk ke aplikasi Tokopedia, kemudian disana terlihat Aktivasi OVO Tokopedia di atas kiri lalu klik untuk memulai.

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia Untuk Transaksi yang Lebih Praktis

2. Selanjutnya nomor hp yang kamu gunakan di akun tokopedia sudah otomatis mendeteksi, lalu kamu bisa memverifikasi nomor yang terkirim melalui sms, namun pastikan nomor yang terkait akun tokopedia juga harus sama dengan nomor OVO yang kamu gunakan

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia Untuk Transaksi yang Lebih Praktis

3. Langkah terakhir kamu hanya perlu memasukkan Scurity Code OVO, dan setelah itu apabila sudah dimunculkan tampilan Aktivasi OVO berhasil berarti kamu sudah bisa langsung menggunakan saldo ovo untuk bertransaksi.

Cara Aktivasi OVO di Tokopedia Untuk Transaksi yang Lebih Praktis

4. Sampai disini kamu sudah berhasil melakukan Aktivasi OVO sebagai metode pembayaran di tokopedia.

Baca juga:

Bagaimana sangat mudah bukan? setelah kamu sudah mengaktifkan OVO cash maka TokoCash Tokopedia yang sebelumnya juga akan otomatis berpindah ke OVO, dan semua bentuk jenis cashback yang kamu dapatkan dari tokopedia akan diberikan secara langsung melalui OVO points..

Demikianlah cara aktivasi OVO di tokopedia untuk transaksi yang lebih praktis, oleh karena itu pastikan sudah mengaktifkan OVO di aplikasi tokopedia untuk mempermudah segala transaksi maupun pembayaran. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel