-->

Cara Mengganti Foto Profil Facebook Secara diam-diam (Private)
Cara Mengganti Foto Profil Facebook Secara diam-diam (Private)

Cara Mengganti Foto Profil Facebook Secara diam-diam (Private)
Cara Ganti Foto Profil Facebook Tanpa diketahui Orang - Mungkin dengan mengubah foto profil sudah bukan suatu hal yang baru lagi kita dengar, pasalnya kini memang semua media sosial sudah memfasilitasi foto pada setiap akun pribadi di masing-masing pengguna untuk mengidintitasi si pemilik akun dengan mengunakan foto profil. Namun tetapi pada pembahasan kita kali ini lebih khusus ke media sosial seperti facebook.

Mengganti foto profil di facebook pastinya kalian juga sudah sangat mengetahui bagaimana caranya, apalagi yang memang hitz banget dan selalu aktif setiap saat untuk berinteraksi dengan seseorang dengan menggunakan facebook, pasti sudah bukan hal yang aneh lagi dalam hal mengubah foto profil. Akan tetapi ada yang menarik pada artikel kali ini yaitu kamu bisa mengganti foto profil fb secara diam-diam tanpa diketahui publik.

Namun sebelum itu pernah enggak sih kamu diberikan komentar miring dari seseorang pada saat menggunakan foto profil baru, pastinya diantara kalian tidak sedikit yang juga pernah digituin, apalagi sampe dishare, hehe pastinya kesel banget yak kan. Oleh karena itu ada baiknya agar foto profil facebook kamu tidak diketahui semua orang kamu harus mengikuti seperti cara ini.

Terlebih khusus untuk kamu yang enggak ingin di celotehin orang-orang maka tentunya dengan mengubah foto profil secara diam-diam seperti ini menjadi solusi yang tepat untuk kamu terapkan supaya foto profil tidak diketahui publik.

Nah, penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam mengubah foto profil facebook tanpa tanpa diketahui orang lain, hal ini mungkin sudah pernah kamu dengar sebelumnya namun tetapi belum tahu bagaimana caranya, maka tentu pada artikel kali ini kamu akan mengetahui caranya.

Cara Ubah Foto Profil FB Tanpa diketahui Orang Lain

Untuk merubah foto profil seperti cara ini kalian juga bisa melakukannya melalui PC maupun android keduannya sama saja, namun kamu hanya perlu menyesuaikannya saja apabila menggunakan facebook dari browser dekstop, berikut caranya.

1. Pertama-tama login ke akun facebook kamu kemudian masuk ke bagian profil, disini kamu bisa langsung ubah foto profil yang kamu inginkan.

Cara Mengganti Foto Profil Facebook Secara diam-diam (Private)

2. Selanjutkan klik gunakan untuk memasang foto yang barusan kamu ganti, dan setelah itu pada halaman linimasa facebook di bagian foto profil kamu klik tiga titik tersebut.

Cara Mengganti Foto Profil Facebook Secara diam-diam (Private)

3. Langkah terakhir ubah status opsi pada privasi menjadi Hanya saya untuk agar cuman kamu saja yang bisa melihat foto profil tersebut pada halaman liminasa, setelah itu klik Simpan.

Cara Mengganti Foto Profil Facebook Secara diam-diam (Private)

4. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat foto profil facebook agar tidak diketahui publik.

Baca juga :

Bagaimana sangat mudah bukan? Meskipun foto profil tidak bisa diketahui orang, hal ini hanya sebatas dari linimasa saja dan orang-orang lain tidak akan terlihat, namun apabila mereka melihat ke foto profil maka tetap foto kamu sudah berganti ke foto yang baru hanya saja meraka tidak mengetahui kapan kamu mengubah foto nya.

Demikianlah cara mengganti foto profil fb secara diam-diam tanpa diketahui publik, oleh karena itu jika kamu ingin mengubah dp facebook agar enggak ketahuan orang lain, tentu kamu bisa langsung mengikuti seperti cara ini. Semoga bermanfaat wasslam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel