-->

Cara Membuat Profil WhatsApp Tanpa Nama Dengan Mudah
Cara Membuat Profil WhatsApp Tanpa Nama Dengan Mudah

Cara Membuat Profil WhatsApp Tanpa Nama Dengan Mudah
Cara Membuat Profil WhatsApp Tanpa Nama - Saat ini menggunakan media sosial seperti whatsapp memang sangatlah populer, dengan melihat fitur nya yang menarik juga sangat ringan digunakan untuk berkomunikasi melalui jarak jauh dengan menggunakan aplikasi pesan instan ini. Akan tetapi ada yang menarik pada pembahasan saya kali ini yaitu membuat profil whatsapp tanpa nama alias nama kosong yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Membuat nama kosong di whatsapp memang sangat terdengar menarik, pasalnya agar orang lain tidak mengetahui siapa nama dari nomor whatsapp kamu tersebut, yang biasanya suka terlihat di dalam grup pada saat sedang berdiskusi. Hal ini menjadikan kamu terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya, walaupun sebelumnya sudah terlebih dahulu digunakan di facebook, namun ternyata saat ini bisa juga digunakan di profil whatsapp.

Oleh sebab itu membuat profil wa tanpa nama caranya sangatlah mudah, namun dengan kemudahannya bukan berarti gampang, karena membuat profil whatsapp tanpa nama bukan hanya sebatas dengan tombol spasi saja, melainkan memang ada trik khusus agar profil whatsapp bisa blank, dan dengan blank ini lah yang bisa menjadikan profil whatsapp tanpa nama atau nama kosong yang tidak terlihat oleh orang lain.

Nah, jika kamu ingin membuat profil whatsapp blank tanpa nama, kamu juga bisa melakukannya dengan sangat mudah dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, karena kita hanya memerlukan sebuah teks yang bisa di copy pastekan ke nama whatsapp, namun bukan berarti teks sungguhan hanya saja teks tersebut sudah blank, yang dengan begitu bisa membuat profil whatsapp terlihat tanpa nama.

Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat whatsapp tanpa nama atau nama kosong dengan mudah di android.

Cara Membuat WhatsApp Tanpa Nama Blank

Supaya whatsapp kamu terlihat berbeda dari yang lainnya, maka tentu yang menjadi faktor utama yakni nama, dengan sebuah nama orang lain akan mengetahui siapa pemilik akun tersebut, namun apa jadinya jika di profil whatsapp tidak memiliki nama? hmm pastinya sangat menarik bukan, berikut caranya.

1. Langkah pertama buka WhatsApp kamu, kemudian masuk ke Setelan Akun untuk mengubah nama di profil WhatsApp,


2. Sebelum itu kamu Copy terlebih dahulu teks blank di bawah ini dengan catatan hilangkan tanda buka tutup kurung () pada saat diterapkan sebagai nama profil whatsapp.
Masukkan Nama : ( ㅤㅤ  ) 
3. Setelah itu buka kembali ke profil untuk merubah whatsapp jadi tanpa nama, kemudian tempelkan teks blank tersebut ke kolom nama, lalu simpan.


4. Maka hasil akhirnya akan seperti ini, profil whatsapp terlihat tanpa nama atau nama kosong yang dikarenakan menggunakan teks blank tersebut, yang dengan ini menjadikan profil whatsapp tidak memiliki nama.


5. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat profil whatsapp tanpa nama.

Baca juga :

Bagaimana sangat menarik bukan? sekarang kamu sudah bisa membuat whatsapp tanpa nama, yang dengan demikian memiliki rasa unik tersendiri, dikarenakan dengan menggunakan nama kosong di whatsapp seperti ini, sudah cukup membuat rasa penasaran orang lain yang melihatnya, disebabkan tidak terlihatnya nama profil kamu di whatsapp.

Demikianlah cara membuat profil whatsapp tanpa nama di android, oleh karena itu jika kamu penasaran ingin mencobanya, kamu boleh langsung menggunakan seperti cara ini untuk membuat nama kosong atau blank di whatsapp. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel