-->

Ini dia! Spell Berjalan Golem ICE Troops Terbaru di Clash of Clans
Ini dia! Spell Berjalan Golem ICE Troops Terbaru di Clash of Clans

Ini dia! Spell Berjalan Golem ICE Troops Terbaru di Clash of Clans
Strategi Menggunakan Golem Es di Clash of Clans - Beberapa hari yang lalu Clash of Clans telah menambahkan troops terbaru yang dinamakan sebagai Golem Ice. Golem Ice memiliki kemampuan yang super duper keren, selain kuat dia juga memiliki keahlian yang lebih dikenal sebagai Spell berjalan, apa itu spellnya? Yaps, dari namanya saja Golem Es ya sudah pasti ia membawa spell freeze (pembeku)

Pasukan terbaru ini tergolong jarang sekali digunakan karena tidak memiliki damage yang besar dan kekuatannya pun tergolong menangah, tidak sama seperti Golem aslinya, hanya saja Golem Es dari kemampuan yang dimiliki setiap kali hit akan membuat slow pada defence lawan hingga memperlambat laju gerak.

Dari sisi lain yang paling di andalkan dari Golem Es ini yaitu kematian, efek dari kematian yang dimiliki dari pasukan terbaru ini akan membuat area membeku dan memiliki jangkauan yang cukup luas, jadi memungkinkan sekali untuk dapat menahan defence yang memiliki damage besar, seperti Inferno, Artilery, dan lain sebagainya.

Ini dia! Spell Berjalan Golem ICE Troops Terbaru di Clash of Clans
Sangat mengerikan bukan? Jangkaun yang terkana efek pembeku dari kematian si Golem Es ini, dan durasi pembekuan nya pun lumayan cukup lama tergantung level, apabila sudah Max tentu lebih lama berkisar 5-6 detik.

Dan adapun keterangan dari pasukan Golem Es ini yaitu diantaranya sebagai berikut.

Ini dia! Spell Berjalan Golem ICE Troops Terbaru di Clash of Clans
Golem Es memiliki kepribadian dan selera humor nol besar. Dia membekukan apa saja yang disentuhnya dan apa pun yang ada di sekelilingnya saat dia dihancurkan, maka dia akan diam-diam membeku di area dimana dia dihancurkan.

Kerusakan per detik sebesar 24
Membeku pada saat hancur selama 4 detik (level 1)
Hitpoint sebesar 2600
Biaya proses 220 Dark Elixir
Lama pada waktu proses 6 menit (level 1)

Target favorit mengancurkan pertahanan
Tipe kerusakan di target tunggal
Target di darat
Kapasitas muatan sebesar 15
Kecepatan bergerak sebesar 12

Baca juga : Cara Mempercepat Kemunculan GemsBox 2019

Biasanya tipe dengan pasukan Golem Es ini lebih cocok di tempatkan sebagai isi Clan Castle (CC War), karena bisa sangat merepotkan sekali dengan efek bekunya, apalagi jika muatan clan castle sudah berkapasitas 30 ke atas.

Ini dia! Spell Berjalan Golem ICE Troops Terbaru di Clash of Clans
Maka sangat memungkinkan sekali dengan terdapat dua Golem Es sebagai pembantu pertahanan dapat menghentikan gerak laju pasukan lawan, sehingga mereka akan terhenti dan gagal untuk meraih bintang 3.

Dan sedikit cara menggunakan Golem Es di Clash of Clans pun masih sedikit yang mencobanya, jadi ketertarikan menggunakan pasukan ini sedikit peminat, hanya saja sangat berguna sekali dari efek kematian yang dimiliki pasukan ini seperti spell beku itu, yang sangat cocok sekali di tempatkan di clan castle untuk dapat membantu pertahanan.

Baca juga : Cara Berpindah Akun yang Sudah Terkait Supercell ID

Sebagai percobaan dengan menggunakan Golem Es untuk melakukan penyerangan, setiap kali meng-hit defence lawan maka akan dapat memperlambat kecepatan gerak, seperti perubahan warna yang terlihat seperti gambar dibawah ini.

Ini dia! Spell Berjalan Golem ICE Troops Terbaru di Clash of Clans
Namun sayangnya kurang tepat jika troops ini dijadikan sebagai Attacker terdepan sebagai pengganti Golem aslinya.

Karena kekuatannya pun masih menangah dan tidak direkomendasikan. Ataupun bisa diselip-slip kan dengan pasukan terbelakang lainnya supaya Golem Es dapat masuk ke jantung lawan dan hancur disana untuk dapat membeku sekelilingnya dengan tepat sasaran.

Baca juga : Membuat COC Selalu Online Tanpa dimainkan

Seperti itulah ulasan saya kali ini mengenai Golem Es pasukan terbaru di Clash of Clans, maka sekarang kamu sudah mengetahui kelebihan dan kekeruangan pasukan ini, dari penempatan yang tepat kamu bisa menyandingkan dengan menggunakan Golem Es. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel