-->

Cara Kirim WhatsApp ke Nomor yang Belum disimpan Tanpa Aplikasi
Cara Kirim WhatsApp ke Nomor yang Belum disimpan Tanpa Aplikasi

Cara Kirim WhatsApp ke Nomor yang Belum disimpan Tanpa Aplikasi
Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor - Mungkin sebelumnya kalian sudah mengetahui tentang cara bagaimana mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor HP, karena hal ini memang sangat berguna sekali untuk dapat berkomunikasi dengan seseorang secara cepat tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

Lantas demikian ada yang berbeda pada pembahasan saya kali ini mengenai cara mengirim whatsapp tanpa menyimpan nomor HP, yakni tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang memungkinkan kamu bisa secara langsung mengirimkan pesan ke nomor tujuan tanpa harus menyimpan nomor ke kontak pribadi.

Dengan begini kamu tidak perlu repot-repot lagi jika ingin dapat berkomunikasi di whatsapp dengan orang lain maupun orang tidak dikenal sekalipun, karena kamu tidak perlu menyimpan nomor mereka cukup gunakan seperti pada pembahasan kita kali ini, dan yang lebih uniknya kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahahan.

Namun begitu walaupun menggunakan aplikasi pun sebenarnya tidak ada masalah, kedua-duanya sama-sama mempunyai kemudahan, hanya saja jika kamu tidak ingin dipusingkan dengan banyaknya aplikasi yang ter-instal, ataupun tidak memiliki kouta internet untuk mendownloadnya maka tentu cara ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Nah penasaran bagaimana caranya? Berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya untuk dapat mengirimkan whatsapp ke nomor yang belum yang disimpan tanpa aplikasi, yang ternyata caranya sangatlah mudah.

Cara Kirim WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Supaya bisa mengirimkan pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor dan tanpa menggunakan aplikasi, disini kita akan menggunakan browser chrome sebagai alat untuk dapat mengirimkan whatsapp ke nomor yang belum disimpan ke kontak, berikut caranya.

Langkah 1. Buka aplikasi Chrome kemudian ketikkan kata kunci wa.me/6288211169278 (wa.me/nomor tujuan) di kolom search dan gunakan awal nomor dengan kode negara (62).

Cara Kirim WhatsApp ke Nomor yang Belum disimpan Tanpa Aplikasi

Langkah 2. Kemudian akan muncul seperti halaman ini untuk memastikan apakah nomor tersebut yang ingin kamu kirimkan pesan? Jika iya klik Message.

Cara Kirim WhatsApp ke Nomor yang Belum disimpan Tanpa Aplikasi

Langkah 3. Setelah itu kamu akan langsung di arahkan ke aplikasi whatsapp dengan tampilan chat pada nomor yang dituju.

Cara Kirim WhatsApp ke Nomor yang Belum disimpan Tanpa Aplikasi

Langkah 4. Sampai disini kamu bisa langsung mengirim pesan ke nomor tersebut tanpa harus menyimpan nomor.

Baca juga :

Bagaimana sangat menarik bukan? Dengan begini kamu bisa dengan mudah untuk berkomunikasi dengan seseorang menggunakan whatsapp, karena kamu tidak perlu menyimpan nomor HP yang tergolong ribet dan menuh-menuhin kontak, apalagi orang tersebut tidak kamu kenal.

Seperti itulah mengenai "Cara Kirim WhatsApp ke Nomor yang Belum disimpan Tanpa Aplikasi" Jika kamu penasaran dan ingin mencoba mengirim pesan whatsapp tanpa simpan nomor HP dan tanpa aplikasi, maka kamu bisa ikuti seperti cara-cara di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel