-->

Cara Mengubah Tampilan Tema Musik di HP Vivo
Cara Mengubah Tampilan Tema Musik di HP Vivo

Cara Mengubah Tampilan Tema Musik di HP Vivo
Cara Merubah Tema Musik di Android Vivo - Bosan dengan tampilan tema musik yang saat ini kamu gunakan? Hal ini memang terkesan sangat membosankan jika tempilan yang kita gunakan selalu sama, apalagi jika dilihat disetiap saat. Maka dari itu ternyata kamu bisa juga loh mengubah tema musik di android.

Untuk mengubah tampilan tema musik di android pada cara yang akan saya lakukan kali ini, spesial untuk kalian pengguna HP Vivo. Sebab untuk mendapatkan tema keren musik, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Karena melalui fitur yang sudah di sediakan kalian sudah bisa langsung menggunakan tema yang lain.

Seperti yang sudah kita ketahui, terkadang menggunakan tampillan tema yang gitu-gitu aja dapat membuat kita bosan. Maka kebanyakan orang lebih sering melakukan pergantian tema sampai mendapatkan titik dimana ia merasa sreg menggunakannya.

Mulai dari tampilan tema menu, aplikasi, wallpaper, screensever dan lain sebagainya, semua bisa diubah menjadi tampilan yang kita sukai, termasuk seperti pada judul pembahasan kita kali ini yaitu tema musik.

Untuk bisa merubah tema musik di android merpakan suatu hal yang unik, sebab tidak sering orang melakukan perubahan pada tampilan tema musik, yang mungkin tidak terlalu mempedulikan soal tampilan.

Namun tetapi berbeda halnya jika orang memiliki peka yang kuat dan sering kali mendengarkan musik. Karena terkadang hal sering kali dilihat akan terasa sangat membosankan dengan tampilan gitu-gitu aja, termasuk pada tampilan tema yang sedang digunakannya.

Oleh karena itu untuk dapat menghilangkan kebosanan tersebut, kamu bisa dengan mudah mengubah tema musik di android. Untuk melakukan pergantian tema pun sangat cepat, karena bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi.

Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut simak penjelasan dan langkah-langkah berikut ini mengenai cara ubah tampilan tema musik di android.

Cara Mengganti Tema Musik di Android

Untuk bisa mengganti tampilan tema musik di android kita bisa melakukan secara langsung melalui fitur yang sudah ada di HP Vivo, sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan pergantian tema tanpa aplikasi tambahan. Berikut caranya.

1. Buka penyimpanan musik, kemudian putar salah satu musik untuk masuk ke tampilan musik play. Setelah itu klik tiga titik di bawah kanan.

Cara Mengganti Tema Musik di Android

2. Selanjutnya klik fitur Tema untuk melihat tema lainnya, kemudian pilih tampilan tema yang ingin kamu gunakan.

Cara Mengganti Tema Musik di Android

3. Setelah sudah memilih tema yang ingin digunakan, langkah selanjutnya klik tombol Terapkan di bawah tampilan.

Cara Mengganti Tema Musik di Android

4. Maka sekarang tema yang kamu pilih tadi sudah berhasil di terapkan sebagai tampilan belakang musik play di android.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengganti tema musik di android dengan mudah.

Sangat menarik bukan? Oleh karena itu jika kamu merasa bosan menggunakan tema musik yang gitu-gitu aja, maka kamu bisa mengubah tampilannya sesuka hati dengan mudah dan cepat.

Dan juga jika kamu pengguna perangkat selain vivo, misalkan seperti Xiaomi, iPhone, Oppo dan yang lainnya, kamu boleh menyesuaikan seperti cara ini untuk mengetahui ada atau tidaknya fitur tema musik tersebut.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Merubah tempilan tema musik di android. Maka dari itu jika kamu bosan dengan tampilan tema yang saat ini kamu gunakan, tentu kamu bisa langsung mencoba mengganti tema lain seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel